Laman

Rabu, 17 November 2010

kostum baru timnas sepakbola INDONESIA 2010



Terinspirasi oleh budaya unik Indonesia, kedua kostum kandang maupun tandang memiliki lambang Garuda Pancasila di dada kiri, dekat dengan jantung dengan background printing lambang negara kita Burung GARUDA, yang merepresentasikan serta mengingatkan para pemain akan lambang negara dan juga kehormatan yang ada di pundak mereka, karena mereka bermain untuk membela negara.



Yang paling mencolok dari desain seragam timnas yang baru ini adalah adanya printing bergambar Burung Garuda dengan ukuran besar pada bagian dada seragam impian para pemain sepakbola Indonesia itu. 
Kostum baru tim nasional Indonesia memberikan tim Garuda ini keunggulan untuk menghadapi semua tantangan dan kesiapan untuk mempersembahkan penampilan terbaik di lapangan. Diciptakan khusus dengan menggunakan botol plastik yang didaur-ulang dengan teknologi aerodinamis, tiap kaus dibuat dari bahan Nike Dri-FIT yang ultra-ringan, dirancang untuk menjaga para pemain tetap kering dan tidak kepanasan. Ini adalah produk berperforma tinggi yang akan membantu untuk menjadikan kamu juara berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar